Spesifikasi Laptop Untuk Bermain PUBG


Spesifikasi Laptop Untuk PUBG

PUBG adalah video game Battle Royale di mana pemain bertarung satu sama lain sampai pengguna terakhir berdiri memahkotai pemenang. Pemain mulai dengan 0 senjata dan harus mencari pulau tempat mereka mendarat untuk senjata, peralatan, dan barang.

Ini dapat membantu meningkatkan statistik pemain Anda. Game ini juga menawarkan Beberapa grup pemain saling bertarung sehingga Anda bisa Bekerja dalam tim untuk memenangkan permainan.

PUBG telah menjadi salah satu game paling populer di Internet, menghasilkan ratusan ribu tampilan dan penjualan. Meskipun game lengkap tidak akan dirilis hingga Desember, Anda sekarang dapat memainkan versi Early Access di Steam.

PUBG adalah game yang membutuhkan mesin yang kuat untuk dijalankan. Meskipun persyaratan sistem minimum masuk akal, gameplay pada level ini akan sangat berombak dan memberi Anda FPS rendah. Karena alasan ini, kami sarankan hanya menggunakan laptop kelas atas dengan kartu grafis yang bagus.

Tentu saja, Anda dapat mengurangi pengaturan dalam gim untuk membuatnya berjalan lebih lancar pada sistem yang lebih rendah, tetapi untuk pengalaman bermain terbaik Anda membutuhkan mesin yang kuat. Anda dapat menemukan beberapa tips tentang persyaratan sistem pada halaman wiki ini.

Persyaratan Sistem Minimum sbb:

·         Sistem operasi: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
·         Prosesor: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300
·         Memori: 6 GB RAM
·         Gambar: nVidia GeForce GTX 660 2 GB / AMD Radeon HD 7850 2 GB
·         DirectX: Versi 11
·         Jaringan: koneksi internet broadband
·         Penyimpanan: 30 GB ruang yang tersedia


Laptop Terbaik Untuk PUBG

Semua laptop ini harus dapat menjalankan PUBG berdasarkan pengaturan yang disarankan. Laptop ini tidak hanya bagus untuk bermain game. Mereka menawarkan banyak kinerja dan karena itu juga ideal untuk tugas pemrosesan intensif lainnya.


Laptop Kelas Atas Untuk PUBG

Laptop high-end semuanya harus cukup baik untuk menjalankan PUBG. Mereka dilengkapi dengan beberapa kartu grafis terbaru, termasuk GTX 1080, dan memiliki cukup RAM untuk membuat game berjalan lebih lama.


Tanya Jawab Tentang Laptop PUBG

Mengapa saya membutuhkan laptop yang begitu mahal untuk menjalankan PUBG? Meskipun persyaratan teknis untuk menjalankan gim ini rendah (ish), Anda membutuhkan lebih banyak daya di belakangnya pada laptop. Anda tidak ingin laptop terlalu panas saat prosesor berjalan maksimal karena ini akan merusak komponen. Laptop kelas atas berarti prosesor harus bekerja lebih sedikit dan menjaga komputer tetap dingin.

Apa Alternatif Untuk Bermain PUBG Di Laptop?

Game ini akan segera hadir di Xbox One. Jadi, jika Anda sudah memiliki konsol Xbox One, Anda tidak perlu membeli laptop baru untuk memainkannya, karena gim ini dioptimalkan untuk dimainkan di XB1.

Saran Untuk Laptop PUBG?

Apakah Anda punya saran untuk menjalankan PUBG di laptop? Apa yang kamu gunakan sekarang Apakah Anda pikir itu baik-baik saja atau ada penundaan? Daftarkan prosesor, RAM, kartu grafis, dan jenis hard drive Anda di komentar di bawah ini sehingga kami dapat melihat apa yang digunakan orang lain.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Laptop Untuk Bermain PUBG"